Malaikat Hidupku

Hidup, anugerah terindah yang diberikan Allah untuk makhluknya. Walaupun tidak selamanya juga hidup itu menyenangkan dan indah. Kita pun harus siap dengan segala bentuk ujian yang memang telah dipersiapkan oleh Yang Maha Kuasa ketika kita masih didalam kandungan Ibu. Maktub!
Ketika kita masih kecil, ujian hidup tidak begitu berat. Tetapi beranjak remaja pengenalan hidup yang "sebenarnya" dimulai. Ujian demi ujian yang datang silih berganti. Bahkan yang tidak disangka sebelumnya, dan terkesan mendadak. Tapi itulah ujian, dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Seperti hidup saya, ketika mash kanak-kanak, saya belum mengerti tentang "masalah". Namun sekarang, rasanya masalah yang datang silih berganti, rasanya tak ada habisnya. Terkadang saya berfikir sanggupkah saya menjalani ujian-Nya? Allah memang tak akan memberikan cobaan melampaui batas kemampuan makhluknya. Namun, saya pun manusia biasa yang tidak selalu kokoh ketika diterpa angin kencang. Tidak selalu berdiri tegak ketika suatu hal menggoyahkan hidup saya. Terkadang saya berfikir apakah hidup ini adil terhadap saya? Tapi suatu hal yang saya yakini bahwa Allah mempunyai rencana lain di balik semua ini.
Dan saya sangat beruntung diberi dua malaikat yang selalu menjaga saya, menyayangi saya dan selalu ada ketika saya hampir ambruk diterpa badai masalah. Ya, saya beruntung memiliki seorang ibu yang selalu membantu saya berdiri ketika jatuh, dan tak mampu untuk berdiri tegak, dan mendekap saya ketika saya ketakutan dan kedinginan. Saya beruntung memiliki seorang ayah yang selalu menasehati saya untuk selalu berdiri kokoh ketika apapun menerpa saya. Dia yang selalu menopang saya ketika saya sudah tak bisa berdiri tegak.
Saya sangat menyayangi kedua malaikat itu..

0 komentar:

Posting Komentar